Kamis, 14 Maret 2013

DAIHATSU PILIH UANG ATAU EMAS

Daihatsu Bali - Hingga 30 April mendatang PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) tawarkan program penjualan menarik. Dengan bertajuk 'PUAAS' (Pilih Uang Atau emAS). Program PUAAS merupakan program yang diluncurkan AI-DSO untuk memacu animo beli pelanggan Daihatsu.

"PUAAS merupakan salah satu bentuk apresiasi yang kami berikan kepada pelanggan setia kami. Pelanggan adalah Sahabat kami, diharapkan program ini dapat meningkatkan angka penjualan dan kepuasan pelanggan kepada Daihatsu," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Head of Marketing & CS Division PT AI - DSO di Jakarta pada sebuah kesempatan.

Program ini untuk setiap pembeli mobil Daihatsu untuk tipe apapun, baik tunai maupun kredit. Dengan mengisi kupon undian, konsumen bisa memperoleh kesempatan mendapatkan uang senilai Rp 1 miliar atau emas seberat 1,5 kilo gram.

Dalam setiap pembelian 1 unit Daihatsu tipe apapun di dealer resmi Daihatsu terdekat, konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian. Untuk setiap kupon yang diperoleh, konsumen dapat memilih hadiah utama yang diinginkan, 1,5 kg emas atau uang senilai Rp 1 miliar.
Khusus bagi konsumen yang membeli secara kredit melalui Astra Credit Company (ACC) juga bisa mendapatkan 10 hadiah bulanan berupa 25 gram emas murni.

Selain itu, ragam hadiah lainnya seperti 22 unit Samsung LED TV 55', 77 unit iPhone 5, 100 unit Samsung Galaxy S III, 168 unit Samsung Galaxy Camera, yang siap diundi setiap bulannya. Pada akhir periode setiap 4 bulan diperebutkan hadiah Super Grand Prize. Bagi customer yang beruntung bisa mendapatkan 3 kg emas murni.

edit by : daihatsubali

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger