Sabtu, 16 Maret 2013

DAIHATSU "I - CARE"

Daihatsu Bali - I Care atau Saya Peduli merupakan bentuk komitmen Daihatsu, yang di dalamnya terkandung nilai nilai positif yang bisa diterapkan di lingkup ruang kerja dan secara harfiah dapat di aplikasikan dalam keseharian pribadi masing – masing karyawan Astra Daihatsu Motor.
 
Didalam I Care terdapat Core Value yang terjabarkan dalam Integrity, Commitment, Accoutability, Respect, Excellent Innovation.  Dan kelima Core Value ini, diharapkan dapat membentuk karakter setiap karyawan ADM, untuk dapat  mencapai kinerja tingkat dunia.
 
• Integrity, senantiasa menjunjung tinggi ,kejujuran, kebenaran, martabat, dan amanah. Garis besarnya, kita sebagai individu hendaknya dapat bertanggungjawab terhadap apa yang menjadi tugas dan kewajibannya, dan dapat bekerja sepenuh hati dengan penuh semangat. Kita juga hendaknya menjalankan apa yang di amanhkan oleh perusahaan.
 
• Commitment, senantiasa menepati janji / kesepakatan, dan mematuhi kebijakan perusahaan, dan perusahaan dan peraturan yang berlaku secara konsisten, dan bertanggung jawab. Komitmen untuk selalu berbuat suatu hal yang positif bagi perusahaan, serta menjunjung tinggi  disiplin dalam diri sendiri.
 
• Accountability, setiap karyawan ADM hendaknya melakukan pekerjaan dengan sepenuh kemampuan sesuai wesenang berdasarkan kibijakan dan aturan, selaras dengan etika dan kaidah tata kelola perusahaan yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan.
 
• Respect, saling menghargai, menghormati perbedaan, dan membina kerjasama. Hal ini bisa jadi sebuah pondasi dasar dalam keseharian karyawan, betapa menghormati orang lain, akan berimbas pada perlakuan yang sama dari orang lain kepada diri kita sendiri.
 
• Exellence Innovation, yaitu terus meningkatkan kualitas insani, proses, sistem, dan produk (barang dan jasa) yang selaras dengan kepentingan stakeholders. Setiap inovasi yang dilakukan guna kepentingan perusahaan ataupun untuk meningkatkan performa kualitas kerja diri sendiri, dapat menjadi pemicu untuk terus menghasilkan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan maupun perusahaan.
 
Gerak kepedulian dalam bersikap serta bertingkah laku yang baik, dan dituangkan dalam gerakan Daihatsu I Care , bisa jadi cerminan, betapa Daihatsu beserta seluruh management dan staf karyawan terus memperbaiki diri, guna memuaskan para pelanggan maupu stakeholders yang selama ini menjadi bagian dari keluarga besar Daihatsu

Sumber : daihatsu.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger