Daihatsu Bali - I Care atau Saya Peduli merupakan bentuk
komitmen Daihatsu, yang di dalamnya terkandung nilai nilai positif yang
bisa diterapkan di lingkup ruang kerja dan secara harfiah dapat di
aplikasikan dalam keseharian pribadi masing – masing karyawan Astra
Daihatsu Motor.
Didalam I Care terdapat Core Value yang
terjabarkan dalam Integrity, Commitment, Accoutability, Respect,
Excellent Innovation. Dan kelima Core Value ini, diharapkan dapat
membentuk karakter setiap karyawan ADM, untuk dapat mencapai kinerja
tingkat dunia.
• Integrity, senantiasa menjunjung tinggi
,kejujuran, kebenaran, martabat, dan amanah. Garis besarnya, kita
sebagai individu hendaknya dapat bertanggungjawab terhadap apa yang
menjadi tugas dan kewajibannya, dan dapat bekerja sepenuh hati dengan
penuh semangat. Kita juga hendaknya menjalankan apa yang di amanhkan
oleh perusahaan.
• Commitment, senantiasa menepati janji /
kesepakatan, dan mematuhi kebijakan perusahaan, dan perusahaan dan
peraturan yang berlaku secara konsisten, dan bertanggung jawab. Komitmen
untuk selalu berbuat suatu hal yang positif bagi perusahaan, serta
menjunjung tinggi disiplin dalam diri sendiri.
• Accountability, setiap karyawan ADM
hendaknya melakukan pekerjaan dengan sepenuh kemampuan sesuai wesenang
berdasarkan kibijakan dan aturan, selaras dengan etika dan kaidah tata
kelola perusahaan yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan.
• Respect, saling menghargai, menghormati
perbedaan, dan membina kerjasama. Hal ini bisa jadi sebuah pondasi
dasar dalam keseharian karyawan, betapa menghormati orang lain, akan
berimbas pada perlakuan yang sama dari orang lain kepada diri kita
sendiri.
• Exellence Innovation, yaitu terus
meningkatkan kualitas insani, proses, sistem, dan produk (barang dan
jasa) yang selaras dengan kepentingan stakeholders. Setiap inovasi yang
dilakukan guna kepentingan perusahaan ataupun untuk meningkatkan
performa kualitas kerja diri sendiri, dapat menjadi pemicu untuk terus
menghasilkan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan maupun
perusahaan.
Gerak kepedulian dalam bersikap serta
bertingkah laku yang baik, dan dituangkan dalam gerakan Daihatsu I Care ,
bisa jadi cerminan, betapa Daihatsu beserta seluruh management dan staf
karyawan terus memperbaiki diri, guna memuaskan para pelanggan maupu
stakeholders yang selama ini menjadi bagian dari keluarga besar
Daihatsu
Sumber : daihatsu.co.id
Edit by : daihatsubaliterbaru.com
0 komentar:
Posting Komentar